LRT Jakarta Integritas adalah jasa pelayanan pelaporan dugaan pelanggaran yang dikelola secara independen oleh PT LRT Jakarta bekerja sama dengan Deloitte.

Pelayanan pelaporan dugaan pelanggaran ini disediakan oleh PT LRT Jakarta untuk karyawan, mitra dan khalayak umum sebagai saluran untuk melaporkan kecurangan atau pelanggaran lainnya. PT LRT Jakarta menanggapi pengaduan whistleblowing dengan sangat serius dan akan meninjau semua laporan dan memulai penyelidikan jika memungkinkan.

Laporan yang disampaikan bersifat rahasia dan Anda tidak diharuskan untuk mengungkapkan identitas Anda, kecuali Anda memilih untuk mengungkapkannya. Anda diharapkan untuk memberikan informasi selengkap mungkin untuk memfasilitasi tindakan atau penyelidikan selanjutnya. Jika Anda mempunyai pertanyaan-pertanyaan lain yang berhubungan dengan layanan ini dan bagaimana cara pengoperasiannya, silahkan mengirimkan email keidwbsteam@deloitte.com.

Untuk pertanyaan terkait keluhan pelanggan dan Pelayanan dapat dilaporkan melalui:

Care Center Layanan Sahabat LRTJ (Carla)
(021) 508 999 09
carla@lrtjakarta.co.id

Untuk pertanyaan terkait Safety dapat dilaporkan melalui aplikasi Pengamatan dan Usaha Pengendalian (PEDULI) yang dapat diakses langsung pada Mobile Apps LRT Jakarta.